Monday, March 16, 2015

engagement preparation: part 1

hai!

hari ini ada satu progress lagi yang aku bisa ceritain (well, 2 sih sebenernya) tapi karena yang satu lagi kayaknya bakal panjang jadi nanti deh aku tulis pas weekend ya #pemalas

untuk acara lamaran aku, tanggalnya udah ditentuin. insya allah awal mei ini (aaakk deg-degan). baju untuk lamaran ini udah aku siapin sih sebenernya, bahan udah dibeli dari tahun lalu dan minggu kemarin udah selesai dijahit.

aku gak pake kebaya, tetapi dress karena pengen suasana yang agak beda aja sih (entah kenapa lagi pengen pake dress bagus). eh tapi yang mau aku omongin di post ini adalah make up!

udah browsing2 dari bulan september kemarin (iya iya kecepetan) MUA mana aja yang bagus dan 'anak muda' banget. kebetulan ada temen kuliahku, Dira, yang posting foto prewedding-nya dan dia bilang kalau dia di make up oleh Dela (@fidelhertamakeup).

ya ampuuun make up nya baguus, natural dan gak menor tapi flawless (ehm Dira-nya sendiri juga udah cantik banget sih ) terus aku buka instagramnya dan liat portofolionya dan langsung sukaaa :D

aku coba untuk nanya pricelist nya by email dan ternyata harganya cukup terjangkau. jadi Mba Dela ini menetapkan tarif yang berbeda sesuai dengan produk make up yang dia pakai. untuk acara lamaran, kalau kita pakai produk drugstore (borjouis, pac, make over, etc) harga tahun 2014 adalah 350.000 sedangkan untuk produk high end cosmetic (chanel, bobbi brown, mufe, etc) adalah 650.000

itu semua udah termasuk hair-do dan transport nya Mba Dela untuk datang ke rumah kita ya :)

update: untuk harga 2015 produk drugstore 450.000 dan produk high-end 750.000

aku udah minta foto hasil make up baik yang high end maupun drugstore, dan hasilnya sama sama bagus kok menurutku. lagipula, merk drugstore yang dipakai juga bagus dan udah sering aku pake juga kok (make over, pac dan borjouis) >> bilang aja ngirit hahaha :P

setelah Dela confirm kalau dia masih available untuk tanggal lamaran aku (PS: Dela ini ramah banget loh), langsung aku DP deh untuk booking. semoga hasilnya nanti memuaskan dan aku bisa didandanin jadi cantik yah hihi

update lagi: aku jadinya pakai yg high end, pertimbangannya karena kan sekali-kali ini aja terus karena aku ga usah nyari make up lagi buat foto prewedding nanti, jadi boleh deh yang mahal sekali-kali hehehe :D

see u!

1 comment: